Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template

Peradaban Nazi, Germany

Meskipun peradaban yang sangat singkat, Nazi Jerman adalah negara adidaya dan sangat mempengaruhi dunia, dan merupakan simbol yang paling dibenci di dunia. Pada Perang Dunia II, Nazi merupakan yang terburuk karena telah membunuh sedikitnya 4 juta orang, terutama orang-orang Yahudi dan membantai bangsa Gipsi (Rum dan Sinti) serta bangsa Slavia.

Jerman Nazi berakhir ketika mereka kalah Perang Dunia II melawan Uni Soviet dan kekuatan Sekutu yang dipimpin oleh Amerika Serikat. Sebagai hasil dari kekalahan ini negara Jerman lantas dibagi menjadi Republik Federal Jerman di barat dan Republik Demokratik Jerman di timur serta wilayahnya di timur sungai Oder dan Neisse diberikan kepada Polandia dan Uni Soviet.
Nazi sendiri di pimpin oleh Hitler, dia adalah salah satu orang paling berpengaruh di dunia dan yang orang yang paling di takuti.



sumber : Mayan Ganteng Donwload Onepiece

Terima kasih telah membaca artikel tentang Peradaban Nazi, Germany di blog maressboutique jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template